Labels

Template Information

Labels

Test Footer

Sample Text Footer

Selasa, 09 April 2013

Vairasi Tepuk




Tepuk Jaya
***I *** S *** L ***A ***M ***ISLAM….”JAYA”

Tepuk Tenang
*** Bila aku *** Sedang ngaji *** Maka aku *** Harus tenang *** 1234

Tepuk Alquran
*** Kitabmu *** Alquran *** Surat ke satu *** Al Fatikhah kedua *** Al Baqarah *** ketiga *** Al Imron *** keempat *** An Nisa *** ke lima *** Al Maidah *** keenam *** Al An`am *** ketujuh *** Al A`rof *** kedelapan *** Al Anfal *** Kesembilaan *** At Taubaah *** Tidak pakai Bismillah

Tepuk dengan lagu
Kalau kau suka ngaji tepuk tangan *** (2x) kalau kau suka ngaji mari kita lakukan,
kalau kau suka ngaji tepuk tangan ***
Siapa Tuhanmu yang Esa (Allah) *** 2x, Allah kan menyayangi, Allah kan mencintai pada santri yang rajin mengaji ***
Maukah kau jadi anak yang taat (mau) *** 2x hormati orang tua juga ustadz-ustadzah, sayang kawan dan suka memaafkan ***
Sanggupkah kau jadi anak yang sholeh (sanggup) *** 2x, belajar dan mengaji,
baca Alquran suci, tegakkan sholat yang lima kali ***

Tepuk Cinta
*** pertama aku cinta pada Allah
*** kedua aku cinta Rasulullah
*** ketiga aku cinta pada ayah dan bunda, saudara seiman dan seagama
*** cinta

Sumber: http://badkotpakabsleman.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar